Carlos Vela Curhat Pengalaman Buruk di Arsenal

Carlos Vela sudah memperkuat Arsenal sewaktu masih belia dan bertahan cukup lama. Sayangnya, ia tidak pernah menerima kenangan manis selama bersama klub berjuluk The Gunners itu.
Pemain asal Meksiko tersebut bergabung dengan Arsenal saat usianya masih berumur 17 tahun. Beberapa orang mempercayai bahwa Vela adalah wonderkid yang siap menyinari pentas sepak bola Eropa.
Sayangnya, yang terjadi malah sebaliknya. Ia cuman bertanding sebanyak 64 kali dan mencetak 11 gol selama enam tahun berseragam Arsenal. Hingga akhirnya ia memutuskan pindah ke Real Sociedad pada tahun 2012.
Sekarang ia sedang bersinar pada liga papan atas Amerika Serikat, MLS, bersama Los Angeles FC. Sejak bergabung pada tahun 2018 lalu, ia telah mencetak total 50 gol dari 61 penampilannya.

Kenangan Buruk Vela di Arsenal
Padahal di Real Sociedad ia bermain mengesankan. Selama 5 musim, ia mencatatkan 54 gol dari 184 penampilan. Ditambah 12 gol dari 35 penampilan di musim sebelumnya ketika masih berstatus pemain pinjaman.
"Bagian terpenting dalam hidup saya muncul ketika pada San Sebastian: keluarga baru saya. Saya datang tiga tahun setelah berada di London, di mana saya tak sanggup untuk beradaptasi," ucapnya kepada GQ.
"Saya tidak bisa menjelaskan secara spesifik [mengapa tak bisa beradaptasi]. Itu merupakan tempat di mana saya tidak memiliki kenangan yang manis. Saya mau keluar dari sana," tutupnya

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?