Akankah Mesut Ozil Bertahan atau Keluar?

Permainan Mesut Ozil belakangan ini mulai menunjukkan peningkatan. Namun bukan berarti pria berdarah Jerman itu akan bertahan di Arsenal musim depan.
Bahwa Ozil sempat menjadi sasaran kritikan publik karena performanya yang dinilai buruk. Padahal, Ozil adalah pemain dengan bayaran termahal di Arsenal sekarang ini.
Permainannya mulai menurun menjelang akhir kepelatihan Arsene Wenger, dan dirinya jarang diturunkan saat Unai Emery mengambil alih. Di musim panas kemarin, Ozil kerap diberitakan akan keluar dari Emirates Stadium.
Pada akhirnya, kepindahannya urung terlaksana. Tempat pelatih kemudian berganti ke Mikel Arteta yang berhasil membuat permainan gelandang serang berusia 31 tahun tersebut kembali meningkat.

Ozil Belum Pasti Bertahan
Sayangnya, permainan yang meningkat tidak bisa menjadi jaminan bahwa Ozil akan bertahan di Arsenal. Sang agen, Erkut Sogut, mengatakan bahwa kliennya memiliki kesempatan besar untuk hengkang di musim panas mendatang.
"Anda tak pernah tahu apapun di dunia sepak bola. Pertama-tama, anda takkan pernah dapat memprediksi pergerakan dari pemain," ucap Sogut kepada Goal.
Namun Sogut menyatakan bahwa Ozil senang bermain untuk Arsenal pada saat ini. "Saya akan kembali mengatakan bahwa dia sangat senang berada di Arsenal," tutupnya.
"Dia masih memiliki kontrak dan belum ada perubahan. Kami bakal lihat apa yang masa depan punya saat kontraknya berakhir tapi untuk sekarang, tidak ada yang dapat saya katakan," tutupnya.

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?