Bruno Fernandes Ingin Menjadi Seperti Nani dan Ronaldo di MU!

Bruno Fernandes mau karirnya di Manchester United sukses seperti dua pendahulunya, Nani dan Cristiano Ronaldo. Karena itu, Bruno Fernandes bertekad mendapatkan gelar juara bersama Setan Merah.
Bruno Fernandes baru bergabung dengan Manchester United di musim 2019/2020 ini, tepatnya pada bursa transfer Januari 2020. Dia dibeli dari Sporting CP dengan harga 55 juta euro ditambah beberapa bonus.
Sebelum kedatangan pemain berumur 25 tahun, Manchester United pernah memiliki 2 pemain asal Portugal: Nani dan Ronaldo. Kebetulan, mereka bertiga memiliki latar belakang sama yakni dibeli dari Sporting CP.
Nani dan Ronaldo meninggalkan jejak yang manis di Old Trafford. Kedua pemain sanggup memberikan gelar juara, termasuk gelar Liga Champions. Ronaldo bahkan mendapatkan satu Ballon d'Or bersama United.

Berharap Seperti Ronaldo dan Nani
"Saya datang ke klub yang belum mendapatkan gelar beberapa waktu tetapi lapar untuk menjadi juara. Itulah yang diinginkan para pemain," ujar Bruno Fernandes pada Canal 11 dilansir dari Sportsmole.
Bruno Fernandes memiliki motivasi besar untuk memberikan gelar juara bagi Setan Merah. Apalagi, pasca dia bergabung, permainan tim terus membaik. United tidak pernah kalah pada 11 pertandingan terakhirnya.
"Ada nama-nama seperti Nani dan Ronaldo, mereka mendapatkan gelar juara yang luar biasa di sini, itu membuat saya termotivasi untuk berusaha memenangkan prestasi yang sama," ucap eks pemain Udinese itu.

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?