Kenapa Solskjaer Melepaskan Lukaku?

Ada informasi terungkap dari Manchester United. Manajer mereka, Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan memiliki alasan tersendiri mengapa ia melepas Romelu Lukaku ke Inter Milan.
Bahwa di musim panas kemarin United menjual Lukaku ke Inter Milan. Setan merah menjual striker Timnas Belgia itu usai 2 musim membela Manchester United.
Dalam beberapa kesaksiannya, Lukaku menyatakan bahwa Solskjaer sebenarnya tidak ingin ia pergi. Ia menyebut sang pelatih ingin mempertahankannya sebelum akhirnya melepaskan sang penyerang ke Inter Milan.
Tapi The Times mengabarkan bahwa Solskjaer memang tidak memiliki niatan untuk mempertahankan Lukaku. Ia bahkan telah menantikan untuk menjual Lukaku di bursa transfer musim panas mendatang.
Mengapa Solskjaer dikabarkan mau menjual Lukaku?

Sangat Manja
Menurut laporan itu, Solskjaer tidak suka dengan tabiat Lukaku yang ia kategorikan menjadi pemain manja.
Menjelang akhir musim 2018/2019, Lukaku absen membela Manchester United. Ia berusaha menolak Solskjaer untuk memainkannya kendait ia sebenarnya menerima cedera yang sangat ringan dan semestinya dapat bertanding.
Solskjaer tidak suka dengan tabiat Lukaku itu, sehingga ia tidak mempersulit kepindahan sang penyerang pada musim panas yang lalu.

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?