Timo Werner Mungkin Bisa Bermain di Liverpool

Striker RB Leipzig, Timo Werner, sukses membubuhkan namanya di papan skor pada pekan ini. Dan ia masih punya waktu untuk berbicara soal gosip yang mengaitkan dirinya dengan klub raksasa Inggris, Liverpool.
Werner dianggap menjadi salah satu striker dengan prospek massa depan yang cerah pada saat ini. Semuanya karena permainan cemerlang selama berkiprah di ajang Bundesliga, terutama pada musim ini.
Bahwa bomber berusia 23 tahun itu telah membukukan total 27 gol dari 33 permainannya pada seluruh liga. Untuk melengkapi capaian luar biasa tersebut, ia juga turut menyertakan koleksi 11 assist-nya.
Tidak bisa dimungkiri, ia mempunyai jasa besar sampai RB Leipzig jadi bisa bicara banyak di papan atas Bundesliga musim ini. Ditambah usianya masih muda, jadilah Werner buruan utama banyak klub besar sekarang.

Sanggup Bermain di Liverpool
Belakangan ini, namanya sering dihubungkan dengan Liverpool. Ia dianggap menjadi sosok yang tepat jika klub besutan Jurgen Klopp itu ingin menambah daya gedornya pada musim depan nanti.
Werner sepertinya juga bangga mendengar kabar kalau dirinya sering dihubungkan dengan Liverpool. Dan kalau benar tawaran dari mereka datang, pemain kelahiran Stuttgart itu siap untuk mendengarkan.
"Ada salah satu pelatih terbaik di dunia dalam diri Jurgen Klopp, dan dia juga merupakan orang Jerman," ucapnya kepada Sky saat ditanya mengenai Liverpool setelah pertandingan menghadapi Schalke 04, Minggu (23/2/2020) dini hari tadi.

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?