Braitwaite Sangat Bangga Sekali Ketika Peluk Messi

Peluang debut yang diberikan Quique Setien membuat strikeranyar Barcelona, Martin Braithwaite, tak sanggup menahan rasa gembiranya. Apalagi setelah ia menerima pelukan dari sang bintang, Lionel Messi.
Rekrutan baru dari Leganes itu tidak bertanding sejak menit awal laga yang berakhir dengan skor 5-0 untuk kemenangan Barcelona itu. Ia baru masuk di menit ke-72 untuk menggantikan Antoine Griezmann.
Menit yang sedikit membuat Braithwaite tidak dapat memberi dampak signifikan kepada Barcelona. Apalagi mereka saat itu sudah unggul 3-0 yang seluruh golnya diborong oleh Lionel Messi seorang diri.
Setidaknya, Braithwaite mencatatkan satu permainan untuk Barcelona musim ini. Perlu diketahui bahwa dirinya direkrut beberapa hari lalu menjadi pengganti Ousmane Dembele dan Luis Suarez yang mengalami cedera.

Bangga Sekali
Usai laga berakhir, Braithwaite turut merayakan kesuksesan Barcelona mengalahkan Eibar dengan skor telak. Ketika pemain berkebangsaan Denmar itu memeluk rekan-rekan setimnya di lapangan.
Ia juga terlihat sedang berpelukan dengan Lionel Messi ketika itu. Saking gembiranya, Braithwaite sampai tidak mau mencuci seragamnya itu menjadi benda kenangan kalau dirinya pernah bermain dengan Messi.
"Saya tak bakal mencuci seragam saya setelah menerima pelukan dari Messi," ucapnya dilansir dari Goal. "Saya akui jika saya tidak berpikir bakal bertanding untuk Barcelona pekan lalu," ucapnya.
"Dia memberikan ucapan selamat untuk saya setelahnya. Dia terlihat seperti orang yang baik dan ingin membuat saya merasa lebih nyaman. Dia mencari saya dengan bola ketika saya masuk," tutupnya.

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?