Respon Matuidi Saat Diincar Lyon Blaise!

Nama Blaise Matuidi tengah masuk dalam daftar incaran Olympique Lyon di musim panas ini. Namun gelandang berdarah Prancis itu sudah terlanjur setia dengan klubnya saat ini, Juventus.
Matuidi sendiri sebenarnya masih jadi pilihan utama pada lini tengah Juventus. Sampai sekarang, eks pemain PSG tersebut telah mengantongi total 30 permainan pada sejumlah liga.
Tapi tak bisa dimungkiri, umurnya yang semakin menua dapat membuatnya tergeser secara perlahan dari starting XI. Apalagi dengan kehadiran Adrien Rabiot dan meningkatnya permainan Aaron Ramsey.
Opsi terbaik baginya, bila masih mau bertanding secara reguler, adalah dengan pindah ke klub lain. Kebetulan presiden Lyon, Jean-Michel Aulas, pernah menyatakan keinginannya untuk merekrut Matuidi ke Prancis.

Matuidi Memilih Bertahan
Secara teknis, Lyon mampu merekrut Matuidi secara gratis pada bursa transfer musim panas nanti. Pasalnya kontrak sang gelandang hanya berlaku sampai akhir bulan Juni nanti.
Tapi di kontraknya terdapat opsi perpanjangan selama satu tahun lagi. Niat Matuidi saat ini merupakan menghargai keputusan klub yang ingin mengaktifkan kesepakatan tersebut.
"Saya bakal tetap bertahan di sini, dalam kontrak saya ada klausul opsi perpanjangan setahun dan klub sudah memilih untuk memperpanjangnya. Saya sangat senang," ujarnya seperti yang dikutip dari Goal International.
"Saya tidak pernah merasakan keraguan sebab saya merasa kepercayaan dari semua pihak. Pastinya saya telah menua dan dalam pilihan ini, saya juga berpikir mengenai keluarga yang sudah mencintai Turin," tutupnya.

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?