Muller: Kami Siap Membantai Chelsea di Markasnya!

Thomas Muller sebagai striker di Bayern Munchen akan bertandang ke markas Chelsea dengan kepercayaan diri yang tinggi. Bahkan ia berani berkata kalau klub berjuluk the Blues tersebut sudah bukan tim elit Eropa lagi sekarang.
Bahwa kedua tim bakalan bertemu dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Partai itu sendiri rencananya bakal berduel di hari Rabu (26/2/2020) mendatang.
Munchen datang dengan pengalaman yang kurang baik. Di tahun 2012, mereka pernah dipaksa menelan pil pahit dalam babak final Liga Champions. Awalnya, Munchen unggul lebih dulu karena gol Thomas Muller pada menit ke-83.
Kemenangan mereka dibatalkan oleh gol Didier Drogba yang memaksa Munchen dan Chelsea bertanding sampai babak adu penalti. Pada akhirnya, Chelsea keluar menjadi pemenang dengan skor 4-3.

Bukan Lagi Lawan Serius di Eropa
Kenangan pahit itu pastinya masih terekam dengan baik di benak Muller. Namun membandingkan laga yang sudah berusia 8 tahun itu dengan sekarang jelas tidak lagi relevan.
Team Chelsea telah jauh berbeda. Mereka kini dihiasi oleh beberapa pemain muda seperti Mason Mount dan Tammy Abraham. Itulah mengapa Muller dapat merasa percaya diri untuk menghadapi mereka nanti.
"Chelsea memiliki pemain muda bertalenta serta berkualitas yang bisa menyakitkan anda. Kami mesti bersiap menghadapi kekuatan khusus mereka," ucap Muller di the Athletic.

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?