Raheem Sterling Ingin Bergabung ke Madrid?

Bintang Manchester City, Raheem Sterling belum lama ini membuat heboh dengan berbicara secara terbuka tentang kekagumannya kepada Real Madrid. Tapi manajer City Josep Guardiola menanggapi penyataan Sterling tersebut dengan santai.
Sterling memang lumayan sering dihubungkan dengan Real Madrid. Penyerang berusia 25 tahun itu menanggapi positif spekulasi yang mengaitkannya dengan kepindahan ke Santiago Bernabeu.
Ketika ditanya oleh media Spanyol AS, Sterling menyatakan jika Madrid merupakan tim yang luar biasa. Bahkan, Sterling bersedia difoto dengan pose jersey Real Madrid untuk sampul majalah AS.
Hal itu tentu saja memunculkan keraguan atas masa depan Sterling di klub. Terlebih, The Citizens mendapat larangan bermain pada liga Eropa selama dua musim, mulai musim depan.

Tanggapan Guardiola
Saat ditanya soal ucapan Sterling, Guardiola menanggapinya dengan santai. Sang manajer juga menyatakan pemainnya bebas berkata apapun.
“Pemain saya bebas berbicara dan mengatakan apa yang mereka mau,” ucap Guardiola dikutip Fox Sports Asia.
“Kami di sini bukan untuk memberi tahu mereka apa yang mesti dikatakan. Jadi, sangat normal melakukan wawancara dengan media Madrid dan dia berbicara soal Madrid. Itu normal."

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?