Lawan Tottenham, Chelsea Tidak Menggunakan Taktik 3-4-3?

Sebagai pelatih di Chelsea, Frank Lampard belum bisa memastikan apakah ia bakal kembali memainkan formasi dengan sistem tiga bek tengah ketika melawan Tottenham. Lampard bisa saja memakai formasi yang berbeda dalam pertandingan kali ini.
Chelsea bakal melawan Tottenham di Stamford Bridge dalam lanjutan Premier League matchday 27. Pertandingan ini bakal dimulai pada hari Sabtu (22/2/2020) mulai pukul 19:30 WIB.
Duel Chelsea vs Tottenham ini juga sekaligus menjadi duel perebutan tempat ke-4 klasemen sementara Premier League. Sekarang Chelsea cuman unggul satu poin pada posisi ke-4 dari Spurs yang ada di posisi lima.
Di bulan Desember lalu, Chelsea sukses mengejutkan Tottenham dengan memakai formasi 3-4-3. Saat itu, Chelsea sanggup menang dua gol tanpa balas lewat dwigol dari Willian.

Belum Pasti
Formasi 3-4-3 telah terbukti ampuh dalam mengalahkan Spurs asuhan Jose Mourinho. Namun, hal itu tidak otomatis membuat Lampard akan memakai formasi yang sama di laga kali ini.
"Ini merupakan salah satu hal yang akan sangat Anda sukai ketika menjadi seorang manajer," ucap Lampard pada situs resmi Chelsea.
"Premier League merupakan kompetisi yang terbaik di dunia untuk itu: ada banyak gaya untuk semua tim. Anda menghadapi Brighton ada gaya, Anda menghadapi Burnley ada gaya, dan pada saat Anda menghadapi Tottenham ada gaya tertentu.

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?