Laporte Kembali Absen Bermain di Man City!

Manchester City dianggap akan kehilangan Aymeric Laporte lagi selama sekitar satu bulan setelah sang defender tumbang karena mengalami cedera hamstring.
Laporte sebelumnya sempat cedera parah dan mesti absen di sebagian besar musim 2019-20 ini. Ia mengalami cedera lutut
Ia kemudian baru pulih dan bisa bertanding kembalidi  bulan Januari 2020. Selama bek asal Prancis itu absen, performa City tak sesolid ketika ia ikut bermain.
Sehingga Man City sering terpeleset, khususnya di Premier League. Kini The Citizen tertinggal 22 poin dari Liverpool dan kemungkinan besar bakal kehilangan mahkota juara liganya.

Cedera Kembali
Namun belum lama setelah merumput lagi, Aymeric Laporte kembali mengalami cedera. Ia mengalami cedera itu saat bermain melawan Real Madrid pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions.
Josep Guardiola kemudian menyatakan bahwa Laporte tampaknya harus absen lagi sampai akhir Maret. Karena ia mengalami cedera hamstring
“Ini cedera hamstring. Biasanya itu 3 minggu atau sebulan. Kami berusaha menghindarinya namun telah terjadi. Terkadang, itu terjadi," ujarnya seperti dikutip Goal International.
"Saya membayangkan itu sulit dan Anda mesti bekerja keras. Hidup tidak mudah dan selalu di dunia orang-orang yang bertahan hidup merupakan orang-orang yang mengatasi saat-saat buruk. Inilah adanya. Terima saja, bekerja keras untuk kembali sesegera mungkin," tutupnya.

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?