Mampukah Pep Menangi Liga Champions?

Josep Guardiola masuk dalam jajaran salah satu pelatih terbaik di dunia. Telah banyak trofi juara yang berhasil ia koleksi selama karirnya.
Ia selalu berhasil, mulai di Barcelona, Bayern Munchen, hingga Manchester City. Tapi catatanya di Liga Champions tidak terlalu bagus.
Guardiola selama ini baru mengoleksi trofi Si Kuping Besar sebanyak dua kali saja. Keduanya dicapai di musim 2008-09 dan 2010-11 ketika masih di Barcelona.
Selama di Bayern, paling banter ia hanya bisa masuk ke babak semifinal. Kemudian di City, timnya sering terjegal pada babak 16 besar atau perempat final.

Pasti Menang Lagi
Carles Puyol berpose dengan Trofi Liga Champions di Surabaya dalam rangkaian acara UEFA Champions League Presented by Heineken di hari Rabu (13/3). © Heineken
Carles Puyol memuji kualitas Josep Guardiola menjadi pelatih. Ia juga tak ragu untuk memujinya menjadi pelatih terbaik.
Ia juga percaya yakin dengan kualitasnya, cepat atau lambat, Guardiola akan dapat kembali meraih trofi Liga Champions tersebut. Tapi ia tak menjamin apakah Guardiola bakal memenangkannya dengan timnya sekarang ini, Man City.
"Buat saya, Pep merupakan pelatih terbaik yang saya miliki dan pelatih terbaik di dunia," ucap Puyol kepada Goal dan SPOX.
“Anda dapat langsung mengatakan bahwa tim yang dilatih oleh Pep dengan cara bermainnya. Itu sebabnya saya percaya ia bakalan memenangkan gelar tersebut lagi," tegasnya.

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?