Eksodus Pemain di Man City, Sterling Pilih Bertahan atau Hengkang?

Manchester City dipercaya tidak perlu pusing memikirkan kemungkinan eksodus pemain-pemain terbaik mereka pada musim panas nanti. Meski hukuman mereka tidak berubah, Man City dipercaya tidak bakal kehilangan banyak pemain.
Juara bertahan Premier League ini dikagetkan dengan hukuman berat UEFA setelah dituding telah melanggar peraturan FFP. Josep Guardiola dan teamnya dilarang bertanding di kompetisi Eropa dan turunannya selama dua musim ke depan.
Sekarang pihak klub tengah bersiap mengajukan banding melalui Courf of Arbitration for Sport. Artinya, masih belum ada kemungkinan hukuman tersebut dikurangi atau bahkan dihapus.
Saat ini mau tak mau Man City harus menjawab pertanyaan mengenai kemungkinan eksodus pemain-pemain terbaik mereka.

Dukungan Sterling
Tanpa Liga Champions selama dua musim jelas sangat merugikan. Pemain-pemain terbaik selalu mau bertanding pada liga kasta tertinggi Eropa itu.
Artinya, besar kemungkinan Man City kehilangan pemain-pemain seperti Raheem Sterling, Kevin De Bruyne, Sergio Aguero, dan yang lain. Namun analis Premier League, Steve McManaman, meyakini pemain seperti Sterling akan bertahan.
"Perihal kemungkinan eksodus pemain, saya kira sebagian besar pemain bakal merasa tersebut tidaklah adil dan mungkin mereka bakal tetap bertahan," ucap McManaman kepada Goal internasional.
"Raheem Sterling telah menyuarakan dukungannya untuk klub dan saya tidak ragu bahwa pemain-pemain yang lain juga akan mendukung klub."

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?