Ternyata Hakim Ziyech Pilih Chelsea Karena Lampard

Striker sayap Ajax Amsterdam, Hakim Ziyech akhirnya mengungkapkan alasan mengapa ia menerima pinangan yang diajukan raksasa Premier League, Chelsea.
Beberapa hari lalu, Chelsea dan Ajax sama-sama mengonfirmasi soal kesepakatan terkait transfer Hakim Ziyech pada musim panas nanti.
Senin (24/2/2020) dini hari kemarin, Chelsea mengumumkan bahwa Ziyech sudah menyetujui persyaratan pribadi yang mereka ajukan dan sepakat menandatangani kontrak selama lima tahun.

Peran Besar Lampard
Ziyech menyatakan adanya peran penting yang dilakukan manajer Chelsea, Frank Lampard dalam mempengaruhi keputusannya untuk menerima tawaran Chelsea.
"Lampard mempunyai peran besar. Kami kerap berhubungan dalam beberapa pekan terakhir dan dia membuat saya merasa senang dan itu juga yang banyak mempengaruhi keputusan saya," ucap Ziyech di laman resmi Ch.
"Saya senang, bangga, girang, dan saya tidak sabar menunggu. Chelsea merupakan klub besar di kompetisi besar. Saya suka pola bermainnya, mereka memainkan sepak bola yang benar-benar menyerang, dan itu cocok untuk saya, itu salah satu alasan terbesar saya memilih bergabung," tutupnya.

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?