Ungkapan Predir Barca Terhadap Setien Sebagai Manajer Barcelona

Barcelona memilih Quique Setien untuk menggantikan Ernesto Valverde di awal Januari 2020 ini. Valverde mesti keluar setelah gagal membawa Barcelona juara pada kompetisi Supercopa de Espana.
Tiga pertandingan telah dimainkan Barcelona di bawah kendali Quique Setien. Hasilnya, dua kali menang dan sekali kalah. Dua kemenangan dicapai ketika bertemu Ibiza dan Granada, dua tim yang levelnya masih di bawah Barcelona.
Kemudian, Barcelona kalah 2-0 ketika bertemu lawan yang lebih berat yakni Valencia. Hasil ini lantas membuat kapasitas Quique Setien mulai diragukan. Cara melatih pria berumur 61 tahun juga dipertanyakan.

Barcelona Masih Yakin Di Quique Setien
Terdapat dua hal yang menonjol dari kiprah Quique Setien di Barcelona: penguasaan bola dan kesulitan mencetak gol. Barcelona selalu dominan dalam penguasaan bola, namun sulit mendapat kesempatan mencetak gol.
"Quique Setien pelatih yang kami sukai, pola bermainnya, dan cara berpikirnya," ucap Bartomeu kepada Mundo Deportivo.
"Kami sadar bahwa bukan perkara yang mudah untuk pelatih yang baru datang. Ada seujmlah laga dan beberapa sesi latihan namun kami bakal melihat perubahan positif tidak lama lagi," ucap Bartomeu.
Quique Setien dipercaya masih memiliki lumayan waktu untuk menunjukkan kualitasnya. Terdekat, eks pelatih Real Betis akan memimpin pertandingan Barcelona menghadapi Leganes di Copa del Rey, Jumat (1/2/2020) dini hari WIB.

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?