Pep: Solskjaer Mampu Mengembalikan Kejayaan MU!

Josep Guardiola akan menjamu Manchester United di pertandingan leg kedua semi-final Carabao Cup, Kamis (30/1/2020). Mereka dipaksa bertekuk lutut di depan pendukung setianya yang memadati Etihad Stadium dengan skor 0-1.
Satu-satunya gol yang diterima Manchester United berasal dari aksi sang gelandang, Nemanja Matic, pada menit ke-35. Pemain yang sama juga mesti keluar dari lapangan lebih dini lantaran dikartu merah wasit pada babak kedua.
Dan sayangnya, kemenangan itu tidak membuat klub berjuluk Liverpool itu serta merta lolos ke babak final. Mereka tersingkir lantaran kalah secara agregat atas City yang pada pertemuan pertama menang 3-1.

MU Optimis Comeback
Kemenangan Manchester United ini tidak dapat lepas dari racikan strategi sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer. Sosok yang sama juga sering menerima banyak kritikan sebab sering menjadi biang kerok dari hasil-hasil buruk.
Tapi tidak dengan Guardiola. Ia mengaku suka dengan permainan yang diterapkan oleh lawannya tersebut. Bahkan ia yakin jika Solskjaer mampu membawa Manchester United kembali berjaya seperti sedia kala.
"Mungkin mereka tak konsisten. Mungkin dalam partai kandang mereka kesulitan menghadapi tim yang bertahan lebih dalam," ucap Guardiola kepada awak media, seperti yang dilansir dari Goal International.
"Saya rasa ada waktunya mereka bakal kembali menjadi seperti United pada tahun-tahun sebelumnya. [Nemanja] Matic dan Fred merupakan pemain yang hebat.”

Comments

Popular posts from this blog

Dortmund Yakin Mampu Pertahankan Jadon Sancho!

Meski Kalah, Liverpool Sudah Memberikan Yang Terbaik Lawan Atletico Madrid

Conte Diancam Seperti Apa?