Nemanja Matic Tetap Bertahan di MU

Nemanja Matic digadang-gadang bakal meninggalkan klubnya sekarang, Manchester United, pada musim panas nanti. Tapi pemain asal Serbia itu menyebutkan bahwa dirinya bakalan bertahan.
Sebagai informasi, kontrak Matic pada Manchester United cuman berlaku hingga musim panas nanti. Dengan demikian, ia dapat pindah ke klub lain tanpa mesti melibatkan biaya transfer begitu kontraknya selesai.
Beberapa laporan menyatakan bahwa Matic tidak bakal bertahan lebih lama lagi di Old Trafford. Selain dikarenakan usianya tidak lagi muda, yakni 31 tahun, ia juga kalah saing dengan sosok yang lebih muda seperti Scott McTominay.
Tapi belakangan ini, ia mulai lebih sering dimainkan oleh sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer. Matic bahkan mencetak gol di pertandingan kontra Manchester City pada leg kedua semi-final Carabao Cup hari Kamis (30/1/2020) kemarin.

Matic mau Bertahan
Ketika menghadapi Manchester City, Matic bermain luar biasa meskipun dirinya harus keluar lebih dulu karena diganjar kartu merah oleh wasit. Pujian dari pelatih the Citizens, Josep Guardiola yakni buktinya.
Matic berharap permainan luar biasa yang ia tunjukkan belakangan ini dapat berbuah manis, seperti kontrak baru contohnya. Ia bahkan mengaku siap menolak tawaran dari klub lain bila Manchester United serius mau menambah masa abdinya.
"Saya memiliki kontrak hingga akhir musim. Saya di Carrington setiap hari dan terbuka untuk berbicara jika mereka merasa saya dapat membantu. Bila tidak, hidup bakal terus berjalan," ucap Matic seperti yang dilansir dari Goal International.

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?