Cara Van Dijk Lawan Mantan Rekannya di Liverpool!

Bek Liverpool, Virgil van Dijk, bakal melawan kembali dengan Danny Ings yang sekarang membela Southampton. Karena telah khatam, ia merasa tak perlu mempelajari permainannya lagi.
Pria berkebangsaan Belanda tersebut hampir bertanding dengan Ings dalam enam bulan pertamanya di Anfield. Kemudian, di bursa transfer musim panas 2018, Ings memilih untuk bergabung dengan Southampton.
Keberadaan Mohamed Salah, Sadio Mane, serta Roberto Firmino membuat jatah bertanding Ings di Liverpool semakin sedikit. Tapi begitu pindah ke Southampton, ia menjadi bintang tim.
Di musim ini, penyerang berumur 27 tahun tersebut sudah bermain sebanyak 27 kali di berbagai kompetisi. Ia sukses mencetak 16 gol dan membuat dua assist. Tak ayal bila dirinya sering menjadi pusat perhatian bek-bek lawan.

Tidak Perlu Mempelajari Ings
Hal serupa juga berlaku bagi Van Dijk, yang saat ini dikenal menjadi salah satu bek hebat di dunia. Bek yang juga pernah memperkuat Southampton itu juga berfokus kepada Ings, tapi merasa tak perlu mempelajari permainannya.
Bahwa Liverpool bakal berjumpa Southampton di kompetisi Premier League hari Sabtu (1/2/2020) besok. Pertandingan itu akan dihelat pada kandang the Reds, Anfield.
"Saya sangat bangga untuknya dan juga klub. Saya harap mereka menuai hasil luar biasa, namun pada Sabtu nanti kami bakal berusaha membawa pulang hasil. Pada titik ini, anda tidak perlu mempelajari striker lagi," ucapnya dilansir dari Goal.

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?