Man of The Match Inter vs Lecce!

Marco Mancosu pantas menjadi pemain terbaik alias man of the match Lecce vs Inter Milan di pekan ke-20 Serie A 2019/20, Stadio Comunale Via Del Mare, Minggu (19/1/2020) malam WIB.
Lecce bertaning dengan apik dengan menahan Inter 1-1 setelah duel intens selama 90 menit. Inter unggul terlebih dahulu lewat gol Alessandro Bastoni pada menit ke-71, lalu Mancosu menyamakan kedudukan 6 menit kemudian.
Hasil ini begitu penting untuk Lecce yang sedang berusaha keluar dari zona degradasi, sementara Inter tertahan pada peringkat kedua dengan 47 poin.

Pentingnya Mancosu
Mengimbangi Inter terbilang hasil memuaskan untuk Lecce. Mereka menyuguhkan permainan impresif, khususnya saat bertahan, untuk membuat frustrasi pasukan Antonio Conte.
Gol Mancosu benar-benar penting. Saat itu Inter menerima  angin segar setelah mencetak gol pembuka, mereka jelas bertekad mencetak gol kedua.
Tapi gol Mancosu enam menit kemudian sudah lumayan memupus harapan Inter. Lecce jadi lebih bersemangat setelah gol itu dan bertanding lebih baik pada sisa pertandingan.
Whoscored memberikan nilai 6,9 untuk Mancosu. Memang tidak terlalu tinggi, namun golnya sudah membuat Lecce merasa menang, sementara Inter merasa kalah.

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?