Bruno Fernandes Sudah Tidak Sabar Main di MU!

Bruno Fernandes dianggap telah menyatakan pada Sporting Lisbon bahwa ia sangat ingin pindah ke Manchester United.
Mu memerlukan beberapa pemain baru yang mampu meningkatkan permainan mereka di musim 2019-20 ini. Terlebih ada sejumlah pemain yang tumbang karena cedera.
Fernandes kemudian santer kembali didekati oleh pihak MU. Pemain asal Portugal tersebut sebelumnya sudah pernah didekati oleh United.
Beritanya pihak Sporting Lisbon siap melepas pemain berusia 25 tahun itu. Mereka diberitakan siap melepas sang gelandang dengan mahar 65 juta euro.

Transfer Tak Terealisasi
Bruno Fernandes juga dianggap bakal segera merapat ke Manchester United. Apalagi ada kabar bahwa sang pemain juga telah menyepakati tawaran kontrak dari MU.
Namun kemudian transfernya tidak kunjung terlaksana. Muncul berita bahwa hal itu terjadi karena pihak Sporting belum mencapai kata sepakat dengan United mengenai harga jual sang pemain.
Sporting dianggap menginginkan pembayaran lebih besar di awal, mendekati nilai jualnya yang hingga 60 juta pounds. Tapi di sisi lain, United diklaim cuman bersedia membayar 34 juta pounds plus bonus senilai 25,5 juta pounds, tergantung terhadap pencapaian seperti juara Premier League dan Liga Champions.

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?