Man City Tidak Sulit Menghadapi MU

Josep Guardiola sudah bersabda bahwsanya Manchester City mesti mewaspadai ancaman Manchester United di laga leg kedua semi-final Carabao Cup. Tetapi, bukan berarti para pemainnya mesti bertanding dengan menanggung beban berat.
Situasinya ketika ini lebih menguntungkan Manchester City. Kemudian karena mereka tampil di markas kebanggaannya, Etihad Stadium, klub berjuluk the Citizens itu juga sedang unggul secara agregat skor.
Ya, Manchester City sukses mendapatkan kemenangan pada leg pertama dengan skor yang lumayan menohok, 3-1. Sehingga mereka tak perlu mengincar kemenangan lagi pada leg kedua agar dapat mencapai babak final.
Tapi ada satu hal yang mengganggu. Manchester United mempunyai kenangan manis saat menyingkirkan PSG di babak 16 besar Liga Champions musim lalu. Hal itulah yang sedang the Citizens coba untuk hindari.

Guardiola Minta Pemainnya Tetap Santuy
Guardiola paham jika Manchester United mempunyai potensi untuk menyakiti tim asuhannya. Ia meminta mereka agar selalu waspada, tapi tak bertanding dengan menanggung beban berat di pundaknya.
"Saya berkata untuk para pemain setelah leg pertama, tetap santuy saja sebab kami menciptakan kesempatan yang lumayan untuk bisa unggul empat atau lima gol dan laga masih berjalan terbuka," ucap Guardiola dilansir dari situs klub.
"Mereka memiliki kualitas untuk melakukan itu. Rileks saja. Di pertandingan seperti ini, lebih penting untuk bersikap tenang dan berusaha fokus kepada apa yang mesti anda perbuat," tutupnya.

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?