Zidane Memastikan Tidak Akan Meremehkan Real Zaragoza

Real Madrid akan bertemu Real Zaragoza pada babak 16 Besar Copa del Rey, Kamis (30/1/2020) dini hari WIB. Laga bakal dimulai pada Estadio de la Romareda, kandang Real Zaragoza.
Real Madrid menatap duel ini dengan serius. Mereka turun dengan tim utama. Karena, babak 16 Besar hanya digelar satu pertandingan, bukan kandang dan tandang. Pertandingan bakal dilanjutkan sampai adu penalti andai skor seri pada waktu normal.
Real Zaragoza menjadi tim papan atas pada Segunda Division. Sekarang, Real Zaragoza berada pada peringkat ke-4 klasemen sementara dan memiliki kesempatan untuk promosi ke La Liga di musim depan.

Real Zaragoza Memiliki Shinji Kagawa
Real Zaragoza memiliki sejumlah pemain kunci yang bisa menyulitkan Real Madrid. Salah satunya adalah Shinji Kagawa. Pemain asal Jepang itu memiliki pengalaman tinggi bermain di level atas sepak bola Eropa.
"Ini merupakan satu laga berat. Zaragoza sedang bersaha untuk promosi dan saat ini mereka melewati musim dengan baik di Segunda Division," ujar Zidane dilansir dari situs resmi Real Madrid.
"Kami tahu pemain yang mereka miliki dan kami mesti bertanding baik dengan fokus dan disiplin dalam apa yang kami lakukan," ucapnya.
Zidane tak secara spesifik menyatakan Real Madrid bakal menggunakan taktik menyerang atau bertahan. Pelatih asal Prancis akan meminta anak asuhnya bermain sesuai dengan situasi yang terjadi pada dalam lapangan.

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?