Liverpool: Van Dijk Tiada Duanya!

Virgil van Dijk menjadi salah satu pemain paling penting untuk Liverpool sekarang. Dia menjadi benteng tangguh yang bisa membuat 10 rekan setimnya bermain lebih tenang dan percaya diri.
Pentingnya tugas Van Dijk ditegaskan langsung oleh Joe Gomez. Sebagai partner di jantung pertahanan Liverpool, tentu Gomez paham betul apa yang diberikan bek semahal 75 juta poundsterling itu.
Van Dijk sudah jadi salah satu pemain andalan jurgen Klopp. Kehadirannya begitu penting pada keberhasilan Liverpool meraih trofi Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.
Apa ucap Gomez mengenai Van Dijk?

Tidak Bisa Diukur
Liverpool memang menyuguhkan salah satu permainan ofensif terbaik pada Eropa dengan trio Salah-Mane-Firmino, namun kualitas pertahanan mereka juga tidak bisa diremehkan. Van Dijk-lah yang menyempurnakan kualitas Liverpool.
Teranyar, Van Dijk bahkan mencetak gol di kemenangan 2-0 atas Manchester United pada Premier League akhir pekan lalu. Gomez tahu gol itu menjadi bukti lengkapnya kualitas Van Dijk.
"Saya sangat bersemangat untuk Virg [Van Dijk]. Semua orang tahu betapa bangganya saya ketika dia mencetak gol," ucap Gomez di Liverpoolfc.com.
"Kami tengah berlatih keras untuk menghadapi situasi bola mati dan akhirnya terbayar di dalam lapangan."

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?