Kenapa Paulo Dybala Mengenang Jasa Gattuso di Karirnya?

Bintang besar Juventus, Paulo Dybala kembali mengenang jasa besar yang dilakukan Gennaro Gattuso kepada dirinya di awal kariernya di Italia.
Dybala pertama kali datang ke Italia pada 2012 silam saat digaet Palermo dari Instituo de Cordoba. Dybala pun sempat diasuh Gattuso di Juni sampai September 2013.
Dengan Palermo, Dybala menjelma menjadi salah satu pemain muda terbaik pada Serie A. Ia akhirnya direkrut Juventus pada 2015 silam dengan biaya mencapai 32 juta euro.

Gattuso Sosok Gila dan Luar Biasa
Walau cuman sempat menangani Palermo dalam enam pertandingan sebelum dipecat, namun Gattuso tetap menimbulkan ingatan yang hebat untuk Dybala.
"Dia [Gattuso] gila. Tapi gila dalam artian hebat. Di Palermo dia banyak membantu saya, meski hanya dalam periode singkat. Saya memiliki banyak memori bagus darinya," ucap Dybala kepada Tuttosport.
"Beberapa momen tidak menyenangkan, mulai dari saat kami berlatih, kemudian pukulan yang ia berikan pada saya di pertandingan. Tapi seperti itulah dia. Jujur saya merasa benar-benar bangga dengannya," puji Dybala.
Seusai lengser dari kursi manajer AC Milan pada akhir musim lalu, Gattuso sempat menganggur sebelum Desember lalu dipilih menggantikan Carlo Ancelotti di Napoli.

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?