Barter Pemain Antara PSG Dengan Juventus!

Dua klub raksasa Eropa, Juventus dan PSG, diberitakan bakal segera mencapai kata setuju dalam barter pemain. Dan transaksi ini, dipercaya bakal membuat Arsenal gigit jari
Dalam pertukaran pemain ini, Juventus bakal menyertakan nama salah satu beknya yakni Mattia De Sciglio untuk pindah ke PSG. Sementara itu, PSG akan merelakan Layvin Kurzawa untuk gabung ke lain sisi.
Kedua klub dianggap tengah bergerak untuk menyelesaikan proses pertukaran ini. Kata pakar transfer Italia, Gianluca Di Marzio, perampungan transfer pemain itu dapat berakhir di pekan ini.

Arsenal Batal?
Pertukaran ini dipercaya bakal membuat Arsenal gigit jari. Karenanya, dalam beberapa pekan terakhir, klub raksasa Premier League itu sering dihubungkan dengan Layvin Kurzawa.
Mereka diberitakan tengah memerlukan tambahan tenaga di sektor pertahanan. Hal ini disebabkan beberapa pemain yang beroperasi pada sektor bek sayap, seperti Kieran Tierney dan Sead Kolasinac, tengah mengalami kendala fisik.
Krisis ini membuat Arsenal hingga mesti memaksa pemain muda, Bukayo Saka, untuk berkorban mengisi sektor tersebut kendati bukan posisi aslinya. Seperti yang diketahui, Bukayo Saka merupakan seorang winger.

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?