Raiola: Pogba Bisa Kembali ke Italia

Sudah bukan rahasia lagi jika Pogba mau hengkang dari Manchester United sejak musim panas kemarin. Raiola pun pernah berkata bahwa ambisi kliennya telah tidak sejalan dengan klub berjuluk Si Setan Merah itu.
Salah satu hal yang ditengarai menjadi pemicu keinginan Pogba dalam pindah klub merupakna keterpurukan dari klub itu sendiri. Dalam beberapa tahun terakhir, Manchester United sering berjuang keras hanya demi masuk ke empat besar.
Di musim ini sendiri, mereka sedang bertengger pada peringkat kelima dalam klasemen sementara Premier League. Skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu mengalami pasang-surut permainan sehingga posisinya tidak kunjung membaik.

Mesti Bermimpi
Dipercaya bahwa Pogba bakal keluar dari Manchester United di bursa transfer musim panas mendatang. Dan klub-klub yang dikabarkan siap menampungnya yaitu Juventus dan juga Real Madrid.
Real Madrid mempunyai kesempatan yang paling besar, karena Pogba memiliki cita-cita membela raksasa Spanyol tersebut. Tapi Raiola tidak menutup kemungkinan jika kliennya bakalan berlabuh di Turin.
"Pendukung Juve mesti bermimpi, karena jika anda tak bermimpi, maka anda sudah mati," ucap Raiola saat berbincang dengan awak media, seperti yang dilansir dari Football Italia.
"Saya tidak bekerja di mimpi, namun di dunia nyata, maka saya mesti membuat keputusan yang tepat untuk klien saya. Ini bukan momen yang tepat untuk mengucapkan apa yang bakal dilakukan Paul di masa depan," tutupnya.

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?