Van Dijk: Jordan Henderson Merupakan Kapten Liverpool Terbaik!

Pemain terbaik kedua pada dunia tahun 2019, Virgil Van Dijk, mengakui bahwa Jordan Henderson merupakan seorang kapten yang hebat.
Henderson mendapatkan banyak pujian belakangan ini. Hal itu tak lepas dari keberhasilannya membantu Liverpool memenangi trofi Liga Champions.
Kemudian dilanjutkan dengan memenangi trofi UEFA Super Cup. Yang terbaru, Jordan Henderson membantu Liverpool menjuarai trofi Piala Dunia Antarklub 2019.
Tapi ia sebelumnya sempat mengalami masa-masa sulit. Ia pernah hampir meninggalkan Liverpool, setahun usai didatangkan dari Sunderland.
Ia juga sering dikiritik dan dianggap tak pantas jadi kapten klub sebesar Liverpool. Kritikan tersebut bahkan masih ia terima hingga sekarang.

Pujian Virgil Van Dijk
Van Dijk langsung memberikan pembelaan pada Henderson. Ia menyatakan gelandang 29 tahun tersebut pantas menjadi pemimpin Liverpool dan sekaligus memujinya atas permainannya selama ini.
"Ia kapten kami. Inilah yang kami semua hormati. Ia mengalami musim yang luar biasa selama ini," serunya seperti dikutip Goal International.
"Ia sudah bermain dengan luar biasa, entah apakah ketika ia mengisi tempat untuk Fabinho sekarang atau ketika dia bertanding menjadi gelandang kanan di mana ia memberi assist dan banyak hal," terangnya.
“Ia luar biasa, di dalam dan di luar lapangan ia sangat penting untuk kami apakah ia bertanding atau tidak. Kami semua menghormatinya di level tersebut," tutup Van Dijk.

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?