MU dan Juventus Saling Sikut Dapatkan Erling Haaland!

Chief RB Leipzig Oliver Mintzlaff menyatakan bahwa Juventus serta Manchester United kini tengah aktif meraih tandan tangan Erling Braut Haaland.
Pemain berumur 19 tahun tersebut bermain luar biasa di musim 2019-20 ini. Ia mencetak gol demi gol untuk klubnya, RB Salzburg.
Ia tidak hanya membuktikan ketajamannya pada kompetusi Bundesliga Austria. Haaland juga bermain garang pada kompetisi Liga Champions.
Ia sanggup mencetak gol di tiap laga di fase grup dari matchday satu hingga matchday lima. Cuman pada matchday enam saja, ketika menghadapi Liverpool di pertemuan kedua, ia gagal mencatatkan namanya pada papan skor.
Maka tak heran jika Haaland sekarang diincar oleh banyak klub-klub Eropa. Ia dianggap diminati oleh klub seperti Liverpool, Borussia Dortmund, Atletico Madrid, RB Leipzig, sampai Juventus dan tentunya Manchester United.

Pernyataan Dari Leipzig
Sebelumnya ada berita bahwa Erling Braut Haaland berkesempatan besar pindah ke Jerman yakni ke RB Leipzig. Chief klub asal Jerman yakni Oliver Mintzlaff kemudian menyatakan bahwa klubnya memang telah membuka pembicaraan dengan sang penyerang.
Tapi  ia mengaku bahwa timnya kesulitan untuk bisa meyakinkannya pindah ke Jerman. Karena pesaingnya adalah klub-klub kelas kakap.
“Ya, kami bertemu dengannya. Kami berminat pada sang pemain, [ada] minat besar,” ucap Mintzlaff kepada Sport1.
“Ia mendengarkannya, secara logis, dan sangat terbuka untuk pindah klub. Ia mau berganti klub pada musim panas paling lambat," tuturnya.

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?