Solskjaer Akan Mencari Transfer Pemain Yang Tepat!

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengomentari tentang strategi transfernya di bulan Januari mendatang. Solskjaer memastikan bahwa timnya tidak bakal melakukan belanja asalan.
Manchester United selalu digosipkan bakal belanja besar di bulan Januari nanti. Hal ini dikarenakan permainan MU belum stabil di paruh pertama musim 2019/2020 sehingga mereka butuh tambahan amunisi baru.
Ada beberapa posisi yang digosipkan akan direkrut oleh Solskjaer. Pelatih asal Norwegia tersebut memprioritaskan transfer striker dan playmaker, sembari mencari sosok winger dan juga bek tengah baru.
Solskjaer juga mengakui ia memiliki wacana untuk membeli pemain pada bulan Januari nanti. "Ya, menjadi seorang manajer saya tentu mempunyai harapan dapat membeli pemain baru pada bulan Januari mendatang, tapi itu semua tidak tergantung pada kami saja," ucap Solskjaer di Manchester Evening News.

Tidak Belanja Pemain Asal
Solskjaer juga mengaku bahwa timnya tidak akan asal-asalan membeli pemain pada bulan Januari nanti. Ia menyatakan ada beberapa faktor yang mesti dipenuhi sebelum timnya merekrut pemain baru ke Old Trafford.
"Kami mesti membeli pemain yang tepat, yaitu mereka yang berada pada umur yang tepat, mereka yang cocok bertanding di tim ini dan mereka yang mempunyai harga yang sesuai."
"Kami terus mencari pemain seperti itu dan sebentar lagi bursa transfer akan dibuka. Tapi ada kemungkinan kami tidak merekrut pemain baru."

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?