Kesuksesan RB Salzburg Menemukan Bakat Muda Seperti Minamino!

RB Salzburg menemukan bakat hebat, Takumi Minamino sejak ia masih remaja dan mereka harus mengamatinya untuk waktu yang lama sebelum membawanya ke Austria.
Salzburg mempunyai misi untuk merekrut pemain-pemain muda dengan bakat hebar, yang tidak terdeteksi oleh klub-klub besar Eropa. Misi itulah yang kemudian menuntun mereka di sebuah kota pelabuhan di Jepang bernama Osaka di tahun 2014 silam.
Ketika klub lokal di kota tersebut, Cerezo Osaka, ada seorang remaja yang permainannya begitu menonjol. Ia sangat berbakat secara teknik dan pemahamannya bakal strategi permainan jauh lebih baik dari pada rekan-rekan sebayanya maupun rekan setimnya yang lebih berpengalaman.
Perdormanya juga membuat Salzburg tertarik. Pemain itu merupakan Takumi Minamino.
Ketika itu Minamino masih berusia sekitar 18 tahun. Ia baru masuk ke tim utama Cerezo Ozaka setahun sebelumnya.
Namun Salzburg tak langsung begitu saja merekrutnya dan membawanya ke Austria. Mereka masih mesti mengamatinya secara cermat; tak cuma potensinya namun juga kepribadiannya bahkan sikapnya di dalam luar lapangan.
"Ia bertanding di Osaka, ia berusia 18 tahun dan telah ada di tim utama di sana yang menjadi pertanda baik," beber Christoph Freund, yang dulu menjabat menjadi Sporting Director Salzburg sebelum akhirnya digantikan oleh Ralf Rangnick diThe Independent.

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?