Riyad Mahrez Ungkap Rahasia Man City!

Riyad Mahrez mengungkapkan rahasia milik Manchester City. Pria asal Aljazair tersebut berbicara jika pemain veteran the Citizens, Fernandinho, akan pergi dari Etihad Stadium akhir musim ini.
Sebenarnya, kepergian Fernandinho bakal terjadi cepat atau lambat. Karena ia saat ini telah berumur 34 tahun. Usia dipercaya bakal menggerogoti kemampuannya di dalam lapangan, dan regenerasi harus segera dilakukan.
Manchester City juga telah tahu akan hal itu. Itulah mengapa mereka memilih untuk merekrut Rodri dari Atletico Madrid di musim panas ini.
Porsi bertanding pria asal Brasil tersebut juga semestinya telah berkurang di musim ini. Namun karena cederanya Aymeric Laporte, ia terpaksa bertransformasi menjadi seorang bek sentral dan bertanding lebih sering.

Mahrez Mengungkapkan Rahasia
Tapi tidak seperti David Silva, Fernandinho belum pernah menyatakan bahwa dirinya bakal keluar di akhir musim ini. Dan Manchester City sepertinya sanggup untuk menjaga rahasia itu.
Sayangnya Mahrez tidak dapat menutupi informasi itu ketika berbicara di kanal Youtube Sky Sports. Ia diundang berbicara dengan rekan setimnya, Benjamin Mendy.
"Siapa yang bakal memberikan pengumuman di musim panas nanti bahwa ini merupakan musim terakhirnya di City?" ucap pembawa acara.
Mahrez menjawab "David [Silva] dan Fernandinho." Sang Pembawa acara langsung mengalihkan perhatian ke Mahrez dan mengangguk, lalu menyatakan: "Ya, David, Silva."

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?