Willian Siap Bermain Hingga Umur 40 Tahun Bersama Chelsea!

Winger di Chelsea, Willian mengaku ia siap ters berbakti di Stamford Bridge sampai umurnya 40 tahun.
Willian telah lama membela team Chelsea sejak tahun 2013 silam. Sekarang ini kontraknya bersama dengan Chelsea bakal selsai di akhir musim 2019-20 ini.
Sempat ada berita bahwa Willian bisa meninggalkan Chelsea. Apalagi ada berita ia diincar oleh raksasa La Liga, Barcelona.
Ia juga sempat dihubungkan dengan Juventus. Bahkan ada gosip klub raksasa Serie A itu telah membuka pembicaraan untuk transfer Willian.

Willian Sudah Siap Bertahan di Chelsea
Willian kemudian mengomentari mengenai masa depannya di Chelsea. Ia mengaku pihaknya telah mengadakan negosiasi kontrak dengan manajemen Chelsea.
Willian mengaku mau bertahan lebih lama lagi di Stamford bridge. tapi ia juga mengakui keputusan tersebut tak semata berada di tangannya.
"Seluruh orang tahu betapa saya mencintai klub ini dan bagaimana saya menikmati bertanding untuk Chelsea. Bila saya bisa, saya bakal tinggal di sini sampai saya berumur 40 tahun namun sepak bola tidak selalu seperti ini," ucapnya untuk Sky Sports.
"[Saya mau bertahan] karena saya suka bertanding di sini. Ini bukan hanya keputusan saya, kami mesti memutuskan bersama dengan klub. Kami telah melakukan beberapa percakapan," ucapnya.
"Saya harap saya dapat mengatakan kepada kalian bahwa saya bakal bertahan namun saat ini saya tidak dapat mengatakannya."

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?