Pogba Yang Selalu Dikritik di MU!

Gelandang Tottenham, Moussa Sissoko mengekspresikan rasa simpatinya kepada Paul Pogba. Gelandang Manchester United tersebut terus menjad korban kritik saat bertanding, padahal Pogba telah berupaya memberikan segalanya.
Beberapa musim terakhir, Pogba selalu jadi kambing hitam kegagalan MU. Setiap kali MU kalah, Pogba pasti menjadi pemain pertama yang dinilai bersalah. Situasi ini pernah memuncak pada bawah Jose Mourinho.
Musim ini, Pogba terpaksa melewatkan beberapa bulan karena cedera. Bahkan kritik tersebut tidak berhenti, Pogba dinilai memalsukan cederanya demi memaksakan upaya transfer ke Real Madrid.
Sissoko tahu posisi Pogba ini benar-benar sulit. Dia paham dengan Pogba dan tahu bahwa Pogba tidak seperti itu.

Aslinya Berbeda
Pogba telah berulang kali diterpa isu negatif, salah satu yang paling parah merupakan tudingan bahwa dia bertanding tidak serius dan tidak memberikan segalanya di dalam lapangan. Bagi Sissoko, tudingan tersebut tidak lebih dari omong kosong.
"Saya melihat cerita-cerita soal Pogba pada surat kabar dan televisi. Bukannya saya terkejut, namun saya mengenalnya dengan berbeda dari [cerita] itu," ucap Sissoko pada Evening Standard.
"Hal seperti ini juga sudah terjadi pada saya. Terkadang orang-orang cuman melihat apa yang terjadi di dalam lapangan."
"Mungkin Anda tidak bertanding dengan baik, namun itu bukan berarti Anda tidak memberikan semuanya," tutupnya.

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?