Respon Pep Ketika Mikel Arteta Resmi Menjadi Manajer Arsenal!

Pelatih Manchester City, Josep Guardiola akhirnya memberikan komentarnya mengenai gosip pemilihan Mikel Arteta menjadi manajer tetap anyar Arsenal.
Jumat (20/12/2019), Arteta resmi meninggalkan pekerjaannya menjadi asisten Guardiola pada Manchester City untuk kembali ke Arsenal menerima pinangan eks klubnya.
Sebelumnya, Arsenal tanpa manajer tetap sejak akhir November lalu saat mereka memecat Unai Emery. Freddie Ljungberg sempat dipilih menjadi pelatih sementara sebelum kini mereka memilih Arteta.

Doa Guardiola Terhadap Mantan Asistennya
Walau belum pernah menangani sebuah klub, namun Arteta menjadi bagian dari kesuksesan City meraih dua gelar Premier League beruntun dengan raihan poin luar biasa. Guardiola pun percaya mantan rekannya kini telah siap berlayar sendiri.
"Mikel [Arteta] menjadi pelatih yang hebat untuk Manchester City," ucap Guardiola di laman resmi The Citizens.
"Dia sudah membuktikan dedikasi yang bagus, kerja keras, dan pengetahuan sepak bola selama dia di sini dan dia menjadi kontributor nyata untuk pencapaian klub dalam beberapa tahun terakhir," ucapnya.
"Kami semua mendoakan yang terbaik untuk dia di pekerjaan barunya. Saya percaya dia telah siap untuk tugas itu," tutupnya.

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?