Mikel Arteta Dipercaya Akan Seperti Level Klopp dan Pep!

Bek Arsenal David Luiz dipercaya Mikel Arteta bakal dapat menjadi salah satu manajer terbaik di dunia walau menjalani awal yang tidak meyakinkan dengan Arsenal.
Arteta melakoni pertandingan debutnya sebagai manajer Arsenal ketika menghadapi Bournemouth. Laga tersebut berakhir seri dengan skor 1-1.
Kemudian pada pertandingan kedua, Arsenal dipimpinnya menjamu Chelsea pada Emirates Stadium. Tapi walau sempat unggul lebih dahulu, pada akhirnya Arsenal kalah dengan skor 1-2.
Kekalahan tersebut memperpanjang rekor buruk Arsenal. Dari 15 pertandingan terakhirnya pada seluruh liga kompetisi, Arsenal cuman dapat meraih satu kemenangan saja.

Klaim David Luiz
Arsenal menerima pujian walau kalah dari Chelsea. Permainan mereka dianggap mengalami peningkatan.
David Luiz juga mengaku permainan Arsenal pada pertandingan tersebut, khususnya di babak pertama, membuatnya yakin bahwa Arteta akan jadi manajer kelas dunia suatu saat nanti, menyamai level Jurgen Klopp dan Josep Guardiola.
"Buat saya, Arteta bakal menjadi salah satu pelatih terbaik di dunia," ucapnya untuk Sky Sports setelah laga.
"Saya mempunyai peluang untuk mempunyai banyak pelatih selama karir saya," ucap Luiz.
"Ia cerdas, ia dulunya merupakan pemain, ia pintar. Saya rasa ia bakal menjadi salah satu yang terbaik, tapi itu bagian dari tugas kami untuk membantunya melakukan itu, terutama pada awal karena semua orang merasa ragu," ucapnya.

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?