Courtois Tantang Bale Berbicara Bahasa Spanyol!

Penjaga gawang Real Madrid Thibaut Courtois menantang Gareth Bale untuk menjalani wawancara dengan Bahasa Spanyol dan membungkam pihak-pihak yang selama ini meragukan komitmennya di Los Blancos.
Bale membantu Real Madrid meraih banyak trofi juara sejak gabung klub itu dari Tottenham pada tahun 2013 silam. Tapi seiring waktu, pemain asal Wales ini malah banyak dikritik pendukung Madrid sendiri dan media-media Spanyol.
Segalan mengenai dirinya di dalam dan luar lapangan pun disorot media dan pendukung. Ia sempat disebut tidak bisa menyatu dengan team Madrid karena tidak bisa Bahasa Spanyol.

Bale Bisa Bahasa Spanyol
Thibaut Courtois salah satu orang yang hampir membuat situasi jadi makin membara mengenai hobi Gareth Bale main golf. Ia menyatakan pemain kidal tersebut mestinya istirahat saja di ranjang ketimbang beraktivitas di luar.
Tapi Courtois mengaku ia sebenarnya memiliki hubungan yang baik dengan Bale. Ia juga mengungkapkan bahwa koleganya itu sebenarnya dapat berbahasa Spanyol dengan fasih.
“Saya suka menjaga bahasa Inggris saya dengan Gareth, walaupun  ia berbicara bahasa Spanyol lebih baik ketimbang yang dipikirkan orang. Ia dapat memberikan wawancara dalam bahasa Spanyol dengan sangat baik," ucapnya pada Marca.
"Saya banyak berbicara dengannya, saya juga suka golf. Gareth melakukan semuanya untuk memenangkan laga," tutup Courtois.

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?