Man of The Match Leicester vs Liverpool!

Kemenangan yang dicapai Liverpool saat bertandang ke kandang Leicester City dalam laga lanjutan Premier League, Jumat (27/12/2019). Mohamed Salah dkk menang dengan skor besar 4-0.
Tambahan tiga angka membuat peringkat Liverpool di puncak klasemen sementara Premier League semakin kokoh. Mereka kini unggul 13 poin emlawan Leicester yang duduk di posisi kedua, dan masih menyisakan satu laga tunda.
Meski awalnya, Liverpool sempat kesulitan menembus lini belakang the Foxes yang kokoh. Sehingga sang juara bertahan Liga Champions itu cuman sanggup mencetak satu gol melalui aksi Roberto Firmino pada babak pertama.
Pembantaian terjadi pada babak kedua. James Milner sukses menambahkan keunggulan Liverpool melalui titik putih, lalu dilanjut gol kedua Firmino empat menit usainya. Trent Alexander-Arnold ikut mencetak gol di menit ke-78.

Man of the Match
Salah satu pemain yang patut menerima perhatian lebih dari laga kali ini adalah Alexander-Arnold. Selain satu golnya, ia juga memberikan kontribusi dalam bentuk assist di dua gol Roberto Firmino.
Sehingga wajar jika publik memilihnya sebagai man of the match di pertandingan kali ini. Dari hasil pemungutan suara yang dilakukan situs resmi Premier League, pemain berusia 21 tahun tersebut menerima suara sebesar 81,2 persen.
Whoscored bahkan memberikan rating yang hampir sempurna kepadanya, yaitu 9.7. Ia juga menjadi pemain yang mempunyai pengaruh besar dengan catatan 105 sentuhan selama pertandingan.

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?