Mikel Arteta Mulai Tertarik Dengan Permainan Ozil!

Manajer Arsenal, Mikel Arteta bahwa dirinya kagum dengan permainan yang diperlihatkan Mesut Ozil saat timnya bertanding dengan skor seri 1-1 di kandang Bournemouth, Kamis (26/12/2019).
Bertandang ke kandnag Bournemouth, Arsenal sempat tertinggal lebih dulu akibat gol Dan Gosling. Namun The Gunners bangkit pada babak kedua dan berhasil menyamakan skor lewat aksi Pierre-Emerick Aubameyang.
Karena hasil ini, Arsenal pun kini untuk sementara masih tertahan pada posisi ke-11 klasemen Premier League dengan perolehan poin 24.

Impresif Sejak Hari Pertama
Arteta mengungkapkan bahwa ia memilih untuk memainkan Ozil sebagai starter karena ia merasa terkesan dengan perilaku yang ditunjukkan sang playmaker pada sesi latihan.
"Jujur, sikapnya di latihan sejak hari pertama saya berjalan di kandang tim sungguh luar biasa. Saya menyaksikannya dan saya katakan bahwa saya bakal memberikan peluang baru untuk semuanya dan itu juga berlaku buatnya," ucap Arteta seperti dilansir Goal International.
"Saat kami menyiapkan dan menyaksikan di mana kami dapat menyerang lawan, kami yakin bahwa dia [Ozil] dapat menjadi pemain kunci," ucapnya.

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?