Madrid Yang Kangen Dengan Cristiano Ronaldo

Real Madrid cuman mampu mencetak satu gol dalam tiga pertanidngan terakhir. Los Blancos juga kembali disebut rindu dengan sosok Cristiano Ronaldo. Benar begitu? Jawaban dari Zinedine Zidane merupakan tidak.
Real Madrid bertanding dengan seri 1-1 atas Valencia di 16 Desember lalu di Mestalla. Ketika itu, Real Madrid gagal mencetak gol di duel lawan Barcelona di Camp Nou. Madrid sanggup menerima banyak kesempatan pada pertandingan El Clasico.
Dua hasil seri itu menerima kewajaran. Tapi saat Real Madrid cuman bertanding seri 0-0 ketika berduel dengan Bilbao di Senin (22/12/2019) dini hari WIB di Bernabeu, Madrid dinilai belum bermain konsisten.
Tiga pertandingan beruntun mencapai hasil seri tentu bukan catatan baik untuk klub selevel Real Madrid. Apalagi, Real Madrid juga cuman mencetak satu gol di tiga pertandingan. Rindu Ronaldo?

Real Madrid Dikabarkan Kangen Dengan Cristiano Ronaldo?
ketika Ronaldo gabung bersama Juventus di Juli 2017, Real Madrid mulai limbung. Real Madrid tak lagi mempunyai pemain yang bisa menjadi penentu hasil akhir lewat gol-gol krusialnya.
"Tidak [rindu Ronaldo]," ujar Zinedine Zidane dilansir dari situs resmi Real Madrid.
"Kami cuman butuh selalu melangkah ke depan, karena ini adalah satu kebetulan yang terus terjadi. Cuman dalam dua laga pada mana kami tidak sukses mencetak gol dan sepak bola memang seperti ini."

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?