MU Bisa Kalah Lawan Watford, Jawab Harry Maguire!

Bek tengah Manchester United, Harry Maguire, menyatakan ada satu faktor yang membuat timnya kalah melawan Watford. Menurut Harry Maguire, MU ceroboh dan memberi dua gol untuk Watford.
Manchester United kalah dengan skor 2-0 melawan Watford di pertandingan pekan ke-18 Premier League 2019/2020, Minggu (22/12/2019) malam. Pertandingan ini dihelat pada kadang Watford, Vicarage Road.
Dua gol Watford dicetak di babak kedua lewat aksi Ismaila Sarr dan Troy Deeney. Watford juga berhasil meraih kemenangan kedua pada Premier League di musim 2019/2020.
Watford semestinya tidak diunggulkan akan menang melawan United. Karena, mereka sedang terpuruk. Namun The Hornets malah sanggup bermain abik dan memetik tiga poin. Watford membuka kesempatan lepas dari posisi juru kunci.

Mengapa Manchester United Kalah?
Selain kinerja lini serang yang minim kreativitas, Harry Maguire menyatakan para pemain United tidak bekerja dengan baik ketika di situasi bertahan. Manchester United memberikan dua gol untuk Watford karena kesalahan. United juga mudah kehilangan bola.
"Kami ceroboh. Menjadi tim [kami] beberapa memberikan bola kali terutama pada babak pertama. Saya merasa kami datang ke sana untuk menang. Ada celah untuk kami, namun kami selalu ceroboh ketika menguasai bola," ucap Harry Maguire.
"Kami semestinya mencetak gol pada babak pertama. Kami mempunyai kesempatan terbaik dalam laga, kami mesti mencetak skor dengan kondisi tersebut," ucap Harry Maguire.

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?