Team Chelsea Dinilai Yang Paling Unik!

Frank Lampard dianggap sudah menciptakan salah satu tim Chelsea paling menarik dalam belasan tahun terakhir. Walau tidak sehebat jaman kejayaan dahulu, ancaman Chelsea yang seat ini harus diwaspadai.
Pandangan ini diungkapkan oleh analis Premier League, Charlie Nicholas. Menurutnya, Lampard sudah mengatasi masalah embargo transfer dan kepergian Eden Hazard dengan sangat baik.
Legenda The Blues ini membentuk tim muda dengan permainan ofensif yang pantas ditonton. Chelsea bertanding tidak kenal takut, malah mengancam musuhnya diatas lapangan.
Permainan Chelsea pada Premier League cukup baik, dengan 8 kemenangan dari 13 laga selama ini. Mereka juga pantas masuk empat besar klasemen sementara
Kabar buruknya Chelsea mengalami kekalahan pahit ketika menyambangi Manchester City (1-2) akhir pekan lalu. Walau kalah, permainan Chelsea memang hebat, bahkan dapat mengalahkan MU.
Performa luar biasa Chelsea ini diciptakan oleh kombinasi pemain-pemain muda seperti Mason Mount, Tammy Abraham, Callum Hudson-Odoi, Fikayo Tomori, dan sejumlah nama lainnya.
"Ini laga yang sangat hebat. Valencia sudah mengalahkan Chelsea di Stamford Bridge [UCL], sejak saat itu Chelsea berkembang pesat dan Anda dapat melihatnya di duel kontra Man City ini," ucap Nicholas untuk Express.
"Ini merupakan tim Chelsea paling menarik yang pernah saya tonton. Memang tidak memiliki kualitas sama seperti tim dahulu yang terdiri dari John Terry, Didier Drogba, dan Frank Lampard, namun mereka yang saat ini jauh lebih menarik ditonton di jaman sekarang."

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?