Unai Emery Hanya Korban Dari Keburukan Permainan Arsenal?

Unai Emery bukan cuman satu-satunya pihak yang patut disalahkan atas keterpurukan Arsenal musim ini. Emery mungkin lebih layak menjadikorban, Arsenal telah telanjur tenggelam dalam masalah besar.
Pandangan diatas diungkapkan oleh eks pemain Manchester United, Gary Neville. Menurutnya, kesulitan Emery pada Arsenal ini telah terlalu parah, jelas ada alasan lain.
Memasuki musim keduanya, Emery belum juga membuktikan perkembangan signifikan. Masalah Arsenal masih sama, masih sering kebobolan dan permainan yang tidak jelas.
Gosip pemecatan juga menguat, Emery dinilai tidak bisa berkerja dengan baik. Tapi, Neville tak sepakat. Dia percaya ada masalah lain yang terabaikan.
Neville mengambil contoh duel Arsenal vs Southampton yang selesai dengan seri pada skor 2-2 akhir pekan lalu. Arsenal hampir kalah, beruntung dapat mencetak gol pada menit akhir.
Menurut Neville, pemain-pemain Arsenal jelas bertanding pada bawah standar di pertandingan tersebut. Mereka kebobolan begitu mudah, seperti sebelum-sebelumnya.
"Kebobolan pertama mereka itu menyedihkan. Ini hampir melebihi urusan kepelatihan. Tidak ada yang dapat anda perbuat terhadap para pemain yang melakukan kesalahan tersebut," ucap Neville untuk Sky Sports.
"Saat ada pelatih dengan reputasi luar biasa, yang pernah bekerja pada level tertinggi, dan yang kesulitan seperti saat ini, Anda tidak dapat tiba-tiba menyebutnya menjadi pelatih buruk."
"Pasti ada alasan mendasar lainnya soal kesulitan Emery. Di Spanyol, reputasinya sungguh tinggi, hebat," ucapnya.

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?