Permainan Dele Alli Dikagumi Mourinho!

Musim ini Jose Mourinho memperlihat wajah barunya di Tottenham. Sesuatu yang jarang terlihat semasa dirinya melatih klub-klub sebelumnya, juga Manchester United.
Pelatih asal Portugal tersebut dikenal menjadi manajer yang 'killer' semasa di Manchester United. Tidak sekali-dua kali Mourinho melayangkan kritikan keras kepada permainan anak asuhnya.
Sebelum dipecat, Mourinho sempat berseteru dengan Paul Pogba. Keretakan hubungan antara keduanya sempat terlihat dalam sebuah potongan video sesi latihan klub. Ketika, Mourinho menyebutkan sesuatu yang membuat raut wajah Pogba menjadi tak nyaman.
Bahkan menurut berita, para pemain Manchester United bersorak girang ketika tahu Mourinho didepak oleh petinggi United. Hal tersebut kemudian terlihat dari hasil-hasil positif yang diperoleh United ketika melakoni serangkaian laga pada bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.
Sebelum laga menghadapi West Ham, Mourinho berucap: "Saya sudah berbicara dengannya [Dele Alli] dan bertanya apakah dia adalah Dele atau saudaranya Dele. Dia berucap bahwa dia merupakan Dele. 'Ok', saya bilang. 'Bertanding seperti Dele'."
Lalu, begitu pertandingan selesai, Mourinho mengkonfirmasi bahwa yang bertanding di dalam lapangan merupakan Dele Alli yang asli. "Saudaranya tinggal di rumah'," ucap Mourinho untuk talkSPORT.
"Dele berada di sini. Dia merupakan Dele yang semua orang cintai, Dele yang sudah mau didatangkan oleh banyak klub beberapa tahun yang lalu. Ini merupakan Dele yang asli," tutupnya.

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?