Sadio Mane Menjadi Man of The Match Lawan Crystal Palace!

Liverpool kesulitan ketika bertanding dengan Crystal Palace di pertandingan lanjutan Premier League, Sabtu (23/11/2019), kemarin. Namun team asuhan Jurgen Klopp itu tetap sanggup dalam memenangkan pertandingan dengan skor tipis 2-1.
Pertahanan ketat yang diusung tuan rumah membuat Liverpool kesulitan untuk mencetak gol sampai jeda. Tapi tak lama usai babak kedua dimulai, Liverpool sukses unggul karena aksi Sadio Mane.
Pendukung Liverpool hampir dibuat sulit, namun Wilfried Zaha mencetak gol delapan menit sebelum bubaran. Beruntung, Liverpool memiliki Roberto Firmino yang mencetak gol penentu kemenangan pada menit ke-85.
Kemenangan itu membuat posisi Liverpool semakin kokoh pada puncak klasemen sementara Premier League dengan raihan 37 poin. Unggul delapan angka dari Leicester City yang saat ini berada di posisi ke-2.
Satu gol yang dicetak ke gawang Crystal Palace membuat Sadio Mane dipilih menjadi man of the match. Pria berkebangsaan Senegal tersebut menerima suara 65,3 persen dalam voting yang dilakukan oleh situs resmi Premier League.
Dari Whoscored sendiri, ia menerima rating 7.8 dan lebih tinggi dari semua pemain yang terlibat dalam laga. Selama 90 menit, Mane sukses melepaskan tiga tembakan yang salah satunya sukses menemui sasaran.
Eks pemain Southampton itu pun mempunyai keberhasilan operan yang mencapai 79 persen. Dua dari 28 percobaan operan yang ia lakukan dapat diterima dengan baik oleh rekan setimnya menjadi kesempatan buat gol.

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?