Penyerang Terbaik Dunia Selain Benzema dan Lewandowski!

Penyerang Atalanta Luis Muriel melabeli Roberto Firmino dianggap menjadi pemain lini depan terbaik di dunia dan ia bertekad untuk mencontek permainan pemain Liverpool itu.
Firmino sebenarnya bukanlah seorang striker, namun pria asal Brasil ini awalnya beroperasi menjadi gelandang.
Ia menjalani peran itu saat masih di Hoffenheim. Tapi usai bertanding di Liverpool, khususnya pada jaman Jurgen Klopp, ia didorong untuk bertanding menjadi striker tengah.
Firmino ternyata dapat menjalani temapt tersebut dengan sangat baik. Ia juga kini jadi pilar tak tergantikan pada lini serang Liverpool. Lini depan Liverpool akan bertanding secara berbeda bila ia absen.
Sekarang ada banyak striker yang dilabeli menjadi paling top di dunia. Robert Lewandowski dari Bayern Munchen atau Karim Benzema dari Real Madrid contohnya.
Namun Muriel tak mengidolakan para pemain tersebut. Ia mengaku lebih mengidolakan Firmino.
"Anda mengharapkan saya menyatakan nama pemain yang mencetak go 40 kali setiap musim," jelas pemain Kolombia tersebut pada Corriere dello Sport ketika ditanya siapa striker terbaik di dunia.
"Saya memiliki ide yang berbeda dan mengucapkan Firmino karena kualitasnya yang hebat dan karena itu tidak cuman mengenai menyepak bola masuk ke gawang.
Ia bakal membantu Anda mendekati gawang dengan sebuah gerakan flick, dan buat saya itu lebih penting untuk teamnya," tegas Muriel.

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?