Mourinho Mengomentari Pemecatan Arsenal Terhadap Emery!

Jose Mourinho juga langsung menyebutkan berita mengaggetkan Arsenal memecat Unai Emery. Dia tahu Arsenal membuat keputusan berani itu demi kepentingan klub, namun menjadi sesama pelatih Mourinho turut bersimpati.
Beberapa waktu lalu, Mourinho sebenarnya sempat didukung menjadi pengganti Emery, namun gosip ini sirna dengan sendirinya saat Mourinho menerima tawaran Tottenham. Artinya, Arsenal mesti mencari nama lain.
Mourinho tidak menerima peluang bersaing di Emery di lapangan dalam derby London Utara. Dia tahu Emery pelatih hebat yang sudah terbukti sanggup mendapatkan trofi, namun pada akhirnya Arsenal mesti mendengar suara fans.
Bagaimana pendapat Mourinho mengenai pemecatan Emery?
Buat Mou, pemecatan pelatih selalu kabar buruk. Dia dapat memahami apa yang dirasakan Emery, sebab Mou juga sejumlah kali pernah dipecat sepihak.
Di kasus ini, Mou tidak memandang Emery menjadi rival. Dia menganggap Emery menjadi sesama pelatih, bukan menjadi rival di lapangan
"Ini selalu berita buruk. Saya merasakannya ketika masih anak-anak, ketika Ayah saya dipecat. Tidak ada satu pun pemecatan pelatih yang membuat saya senang," ucap Mou untuk Goal internasional.
"Saya terus merasakan situasi deja vu. Maka saya sedih saat mendengar berita ini [pemecatan Emery], namun inilah hidup di dunia sepak bola sekarang ini bila anda tidak memberikan hasil yang baik untuk klub, maka anda akan dibuang."

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?