MU Dianggal Gagal Menang, Karena Menyombongkan Diri!

Ada kritikan diberikan Owen Hargreaves terhadap Ole Gunnar Solskjaer. Mantan gelandang MU itu menganggap sang pelatih salah menurunkan strategi sehingga United gagal menang menghadapi Sheffield United.
Manchester United melakukan sebuah comeback yang cemerlang pada pekan ke-13 EPL. Tertinggal 2-0 di markas Sheffield United, United sanggup membalikkan kedudukan menjadi 3-2 karena gol Brandon Williams, Mason Greenwood dan Marcus Rashford.
Usai unggul 3-2, Solskjaer memutuskan untuk bertanding aman dengan memasukkan Axel Tuanzebe. Namun ternyata The Blades sanggup menyamakan kedudukan pada akhir babak kedua dari gol Oli McBurnie.
Hargreaves menganggap memasukkan Tuanzebe itu merupakan keputusan buruk yang diambil Solskjaer. "Bila anda melihat gol terakhir Sheffield United, Tuanzebe merupakan seorang bek tengah, tapi ia bertanding agak ke depan," ucap Hargreaves untuk Premier League Production.
Hargreaves menganggap memasukkan pemain bertahan memang normal saat sebuah tim ingin mempertahankan keunggulan mereka pada menit-menit akhir pertandingan.
Tapi Hargreaves yakin bahwa Solskjaer mesti memainkan pemain yang berpengalaman ketimbang pemain muda dalam peran itu.
"Bila dia [Solskjaer] ingin melakukan itu, maka ia mestinya memainkan pemain yang lebih berpengalaman. Posisi tersebut bahkan bukan posisi natural Tuanzebe, tapi Solskjaer mau seseorang untuk melindungi pertahanannya dan itu tak berjalan dengan bagus."

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?