Marchisio Kagum Dengan Permainan De Ligt di Laga Atalanta!

Mantan gelandang Juventus Claudio Marchisio memuji permainan Matthijs de Ligt pada laga menghadapi Atalanta.
De Ligt sempat mengalami kesulitan besar untuk beradaptasi di Italia di musim 2019-20 ini. Karena penampilannya di negeri Spaghetti tersebut dengan Belanda sangat jauh berbeda.
De Ligt kemudian dapat terus jadi pilar pertahanan Juventus karena terbantu situasi. Giorgio Chellini sebelumnya mengalami cedera lutut parah dan mesti absen sekitar enam bulan.
De Ligt juga dimainkan oleh Maurizio Sarri saat Juve bertanding menghadapi Atalanta di giornata 13 Serie A kemarin. Ia defender berusia 20 tahun tersebut bermain kuar pada laga itu.
Atalanta sanggup merepotkan Juventus pada pertandingan yang dilangsungkan di Atleti Azzurri d'Italia tersebut. Tapi De Ligt bisa menahan benteng pertahanan Bianconeri dan membantu klubnya menang 1-3.
Performa De Ligt musim ini banyak menuai kritikan. Apalagi ia sering blunder mengenai melakukan handball.
Tapi Marchisio mengatakan bahwa kritikan tersebut telah waktunya dihentikan. Karena pada akhirnya De Ligt kini mulai dapat membuktikan bakatnya yang hebat.
“Saya sudah memperhatikan bakat luar biasa De Ligt. Ia sudah menerima beberapa kritik, namun terhadap Atalanta ia membuktikan betapa berharganya dirinya," kagum Marchisio untuk Tiki Taka di Canale 5.

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?