Ljungberg Bangga Akan Menjadi Pelatih Arsenal?

Freddie Ljungberg dipilih menjadi manajer sementara Arsenal. Eks pemain The Gunners tersebut mengaku merasa sangat bangga dengan tugas barunya itu.
Emery mesti meninggalkan Arsenal dengan sederet hasil buruk yang diraih klub. The Gunners tidak pernah menang dalam tujuh laga terakhir pada seluruh liga.
Yang terbaru, Arsenal mengalami kekalahan 1-2 dari Eintracht Frankfurt di matchday 5 Liga Europa. Kekalahan itu membuat Arsenal membuat perpisahan resmi dengan Emery.
Arsenal kemudian memilih sang asisten Freddie Ljungberg menjadi pengganti Emery. Pria asal Swedia tersebut naik pangkat menjadi manajer interim di Emirates.
Tugas baru Ljungberg di Arsenal tentu saja tidak mudah. Namun Ljungberg merasa sangat bangga diyakini untuk memimpin Mesut Ozil dkk.
"Ini merupakan kehormatan yang hebat, itulah yang saya rasakan. Saya mempunyai energi ini di dalam diri saya dan ini spesial," ucap Ljungberg kepada Sky Sports.
"Jelas ada kesedihan dengan apa yang terjadi dengan klub, namun ada kegembiraan juga dengan apa yang bakal terjadi dan peluang untuk bertanding."
"Ini merupakan kehormatan besar dan inilah yang saya katakan untuk para pemain - kalian mesti melakukan pekerjaan tersebut, saya dapat membantu dan mendukung, namun buat saya, ini merupakan kehormatan yang hebat.

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?