Man of The Match Deportivo Alaves vs Madrid!

Real Madrid berjuang keras dalam memenangkan laga di pekan 15 La Liga kontra Deportivo Alaves, Sabtu (30/11/2019) malam di Estadio de Mendizorroza. Dani Carvajal layak menerima predikat Man of the Match dengan permainan solidnya.
Alaves memberi perlawanan sengit terhadap Real Madrid. Pada babak pertama, meskipun menerima kesempatan emas yang banyak, tidak ada gol yang dicetak Real Madrid. Alaves bermaib kuat solid pada lini pertahanan.
Real Madrid membuka keunggulan di menit 52. Sergio Ramos menyundul umpan Toni Kroos. Tapi keunggulan itu bisa dibalas Lucas Perez pada menit 65. Perez mencetak gol dari tendangan penalti.
Dani Carvajal kemudian bermain menjadi penentu kemenangan Real Madrid. Pemain berumur 27 tahun mencetak gol menit 69. Carvajal memastikan Real Madrid menerima tiga poin atas Alaves.
Gol ke gawang Alaves menjadi gol pertama Dani Carvajal di musim 2019/2020. Dani Carvajal membuktikan bahwa dia pemain penting pada sisi kanan pertahanan Madrid.
Pada pertanding menghadapi Alaves, Dani Carvajal bermain solid, karena sanggup membuat sisi kanan Madrid tampil tajam, walau Gareth Bale tidak bertanding dengan maksimal. Dani Carvajal juga cekatan saat kehilangan bola dan mesti kembali bertahan.
Real Madrid sekarang berada pada posisi teratas klasemen La Liga raihan 31 poin, unggul tiga poin dari Barcelona pada di bawah Madrid. Barcelona akan bertanding kembali di Senin (2/12/2019) dini hari WIB kontra Atletico Madrid.

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?